TRAINING QUALITY ASSURANCE FOR BANKING INDUSTRY - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

TRAINING QUALITY ASSURANCE FOR BANKING INDUSTRY

 

TRAINING QUALITY ASSURANCE FOR BANKING INDUSTRY


INTRODUCTION

Fungsi dan peranan Quality Assurance (QA) di sektor perbankan sangatlah penting salah satu tujuannya adalah untuk menjaga kualitas operasional. Namun demikian banyak perusahaan perbankan yang belum memahami dan menerapkan prinsip QA dalam operasionalnya sehingga terjadi bangkrut dan berhenti operasionalnya. Peranan QA sangat penting dalam membantu bank di dalam mengevaluasi dan meningkatkan efektifitas proses bisnis yang benar (tata kelola), mitigasi resiko dan pengawasan kepatuhan (compliance). Bank yang sehat akan dapat menjalankan fungsi QA dalam operasionalnya dengan berbagai risiko yang ada dengan baik sehingga tujuan perusahaan akan tercapai.
PROGRAM OBJECTIVES
  • Peserta pelatihan mampu memahami konsep dan manfaat quality assurance bagi pekerjaan dan perusahaan
  • Peserta pelatihan mampu memahamidan dan menerapkan quality assurance dalam pekerjaannya sehingga dapat membantu organisasi di dalam pencapaian tujuan.
  •  

WHO SHOULD ATTEND?
  • Bagian asuransi di perbankan
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Quality Assurance for Banking Industry
  •  

PROGRAM OUTLINE
  1. Pemahaman, definisi, prinsip, komponen Quality Assurance dalam sektor asuransi sekarang ini
  2. Perbedaan dan persamaan QA dan QC (Quality Control)
    • Memahami cara kerja QA dan QC dalam sektor asuransi
  3. Overview ISO 9001 tentang Quality Management Systems
    • Komponen, prinsip, dan implemenyasi QA menurut ISO 9001
    • Penerapan ISO 9001 dalam sektor asuransi
  4. Strategi penerapan QA dengan konsep 3 lines of defense
    • Pemahaman konsep 3 lines of defense
    • Hambatan-hambatannya
    • Kunci sukses penerapannya
  5. Combined Assurance dalam kaitannya dengan QA
    • Langkah-langkah dalam Penerapan Quality Assurance
    • Langkah-langkah Pengawasan Quality Assurance
    • Kendala-kendala Dalam Penerapan Quality Assurance
  6. GRC (Governance, Risk, Compliance) sebagai tool terintegrasi didalam penerapan, pengawasan, organisasi menyeluruh untuk pelaksanaan QA
    • Pemahaman Governance
    • Pemahaman Risk
    • Pemahaman Compliance
    • Hambatan-hambatan penerapan GC
  7. Studi Kasus Penerapan QA di Sektor Asuransi




Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005



Form Request Training