­
TRAINING STRATEGI MARKETING PERBANKAN DI ERA DIGITAL - BBM TRAINING AND CONSULTING

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

TRAINING STRATEGI MARKETING PERBANKAN DI ERA DIGITAL

 TRAINING STRATEGI MARKETING PERBANKAN DI ERA DIGITAL


INTRODUCTION

Pelatihan Strategi Marketing Perbankan di Era Digital dirumuskan karena pada dewasa ini banyak perusahaan yang muncul dengan mengusung inovasi pengembangan teknologi dan digital, hal ini juga terjadi pada dunia keuangan dan perbankan, hanya saja tinggal masalah siapa yang lebih dulu mengimplementasi dan sejauh mana mereka akan bertransformasi. Perubahan ini diharapkan mampu mendobrak anggapan klasik bahwa perbankan adalah industri yang kaku, karena terbentur sistem serta regulasi yang ketat.

Perbankan digital dianggap menjadi cara baru berbisnis terutama berkat potensinya untuk menghemat biaya. Bank sebaiknya melihat bahwa hal tersebut bukan sekedar mendigitalisasi produk yang sudah ada, tapi merubah pola pikir dan solusi menjadi digital sesuai perilaku dan kebutuhan masyarakat. Misalnya; memahami pain point masyarakat – seperti mencicil kredit rumah, merencanakan pendidikan anak, investasi pensiun dan hari tua – kemudian menganalisa hambatan, dan membangun solusinya.

Tantangan selanjutnya adalah bagaimana kemudian solusi dalam bentuk produk perbankan ini menjadi pilihan bagi nasabah dibandingkan milik kompetitor. Berbagai bentuk media digital dan tawaran pola pemasaran digital tentunya diharapkan tidak hanya menjadi inisiatif yang “just nice to have”. Padahal strategi dan keterukuran pemasaran digital menjadi pondasi dari hasil terbaik inisiatif digital anda.

PROGRAM OBJECTIVES
  • Peserta pelatihan mampu memahami tentang dinamika dan perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi informasi
  • Peserta pelatihan mampu memahami perilaku nasabah di era digital
  • Peserta pelatihan mampu memahami jenis informasi dan pilihan media-media pemasaran digital terkini
  • Peserta pelatihan mampu memahami proses dan inisiatif praktis pemasaran digital perbankan Indonesia
  • Peserta pelatihan mampu memahami berbagai tips-tips pemasaran digital
  •  

WHO SHOULD ATTEND?
  • Direktur, Manager, Supervisor dan Staf diperbankan
  • Tim sales dan penjualan produk perbankan
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
PROGRAM OUTLINE
  1. Fenomena Teknologi Internet
  2. Digitalisasi dan Disrupsi Bisnis
  3. Memahami Konsumen Produk Finansial Era Digital
  4. Data Sebagai Faktor Utama
  5. Bentuk-bentuk Media Digital di Indonesia
  6. Channel Digital Marketing
  7. Menjangkau Calon Nasabah Potensial
  8. Mendorong Kesadaran Digital Calon Nasabah
  9. Mengikat Nasabah dalam lingkaran Digital
  10. Penerapan Digital Marketing Perbankan Indonesia
  11. Kelebihan dan kekurangan Digital Marketing Perbankan Indonesia






Form Request Training