INTRODUCTION
PROGRAM OBJECTIVES
- Pelatihan ini akan membahas mengenai Professional Secretary Skills. Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu memahami peran sekretaris di era globalisasi, memiliki keterampilan dan kemampuan dalam menangani pekerjaan kesekretariatan secara profesional, memiliki profesionalitas & rasa tanggung jawab seorang sekretaris terhadap tugas-tugas yang diberikan oleh perusahaan atau pimpinannya serta mengetahui kunci sukses menjadi sekretaris profesional.
WHO SHOULD ATTEND?
- Sekretaris
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Professional Secretary Skills
PROGRAM OUTLINE
- 1. MANAGERIAL SKILLS
- Filing Techniques
- Filing System & Handling Paperwork
- Meeting & Traveling Planning
- Making Appointments
- Time Management
- Design Plan Strategic
- Creative Thinking Skill
2. EXCELLENT COMMUNICATION SKILLS- Communication Principles
- Human Relationship Building
- Business Communication Ethics
- Use Voice, Listening Effectively & Body Language
- How to be Assertive
- General Communicator Style
- Interpersonal Communication Skills
- Intercultural Communication
3. MANAGEMENT STRESS- Knowing about Stress
- Characteristics Stress
- How to Manage Your Stress Communication Psychology
4. STYLE & ETIQUETTE- Life & Fashion Style
- Make Up Style
- Excellent Manner & Attitude