EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION

EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION


INTRODUCTION

Apa yang akan terjadi apabila sebuah perusahaan tidak mampu melakukan komunikasi dengan publik atau target pasarnya. Kemungkinan yang paling besar adalah, perusahaan tersebut akan kesulitan untuk memenangkan persaingan karena kekurang peduliannya kepada publik. Untuk itulah dibutuhkan komunikasi pemasaran untuk menjadi jembatan penghubung antara perusahaan dengan publik. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha.
PROGRAM OBJECTIVES
  • Pelatihan ini akan menyajikan pemahaman tentang prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana Integrated Marketing Communications yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.
WHO SHOULD ATTEND?
  • Staff Sales & Marketing
  • Staff Public Relation dan Corporate Communications
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Effective Marketing Communication
PROGRAM OUTLINE
  1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
  2. Mengembangkan komunikasi yang efektif:
  3. Mengidentifikasi audiens yang dituju (Menentukan tujuan komunikasi, Merancang pesan dan Memilih saluran komunikasi)
  4. Menentukan jenis promosi (Periklanan, Sales pomotion, Public relations, Personal selling dan Direct marketing)
  5. Mengukur hasil promosi (evaluation)
  6. Mengelola dan mengkoordinir Integrated Marketing Communications





Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005





Form Request Training