EFFECTIVE SELLING SKILL FOR FRONT OFFICE - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

EFFECTIVE SELLING SKILL FOR FRONT OFFICE

EFFECTIVE SELLING SKILL FOR FRONT OFFICE



INTRODUCTION

Front office merupakan suatu bagian paling depan dari sebuah perusahaan yang memiliki berbagai fungsi, antara lain sebagai penerima tamu, pusat informasi, penjual (sales person), pihak yang mewakili manajemen, humas dan masih banyak lagi varian dari fungsi front office.

Front office adalah cermin dari kualitas perusahaan karena yang akan pertama kali dinilai tamu/klien saat memasuki suatu perusahaan, untuk itu dibutuhkan kesiapan, kesigapan, ketepatan serta kemampuan semua karyawan di front office dalam menjalankan fungsi tugas dan tanggung jawabnya sangatlah menentukan dalam memberikan kesan baik maupun buruk pada para tamu/klien.

PROGRAM OBJECTIVES
  • Peserta pelatihan mampu memahami fungsi dan peran front office
  • Peserta pelatihan mampu berkomunikasi dalam upaya sebagai pusat informasi bagi tamu / klien
  • Peserta pelatihan memahami teknik komunikasi yang tepat sehingga mampu melakukan “closing” dengan klien
WHO SHOULD ATTEND?
  • Front Office/Receptionist
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Effective Selling Skill for Front Office
PROGRAM OUTLINE
  1. Memahami pentingnya peranan dari Front Office
  2. Menumbuhkan dan meningkatkan “Service Minded”
  3. Teknik Komunikasi Empatik
  4. Teknik Mendengar
  5. Taking Order & Handling guest request
  6. Handling Customer Complaint
  7. Grooming & Professional Appearance





Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005



Form Request Training