PERSUASIVE MARKETING
INTRODUCTION
Persaingan bisnis yang sangat kompetitif menuntut peran pemasar yang hebat dan tangguh. Kehebatan dan ketangguhan tidak semata – mata atas penguasaan ilmu marketing secara umum dan product knowledge saja tetapi juga pemahaman atas aspek psikologis pasar. Kemampuan mengajak dan meyakinkan bahwa produk yang dipasarkan adalah benar-benar kebutuhan pelanggan dan mampu mendongkrak sisi psikologis pelanggan untuk segera bertransaksi adalah keunggulan yang harus dimiliki oleh seorang pemasar.
PROGRAM OBJECTIVES
- Pelatihan ini akan membahas mengenai persuasive marketing. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat memahami dan mengaplikasikan persuasive marketing dalam bidang bisnis apapun, sehingga peluang untuk mendapatkan pasar potensial semakin terbuka.
WHO SHOULD ATTEND?
- Manajer Sales & Marketing
- Staff Sales & Marketing
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Persuasive Marketing
PROGRAM OUTLINE
- Pengenalan Psycho Marketing
- Konsep Creative Marketing
- Interpersonal Communication Skill
- Komunikasi Visual efektif menurut Scott McCloud
- Pop Culture vs Lifestyle
- Persuasion & Neurophysiology
- Elements of Persuasion
- Qualitative & Quantitative Research
- Persuasive Marketing Research
- Persuasive Consciousness Transformation