PLANNING & DEVELOPING NEW PRODUCTS - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

PLANNING & DEVELOPING NEW PRODUCTS

PLANNING & DEVELOPING NEW PRODUCTS


INTRODUCTION

Persaingan pasar yang sangat ketat seperti saat ini menuntut perusahaan untuk terus dapat menemukan dan meluncurkan sebuah produk baru yang berbeda dengan yang diluncurkan para pesaing. Untuk menghasilkan produk baru tersebut, kemampuan untuk mengidentifikasikan kebutuhan konsumen degan tepat sampai merealisasikan menjadi suatu produk pada waktu yang tepat merupakan sesuatu yang mutlak harus dimiliki setiap perusahaan.
PROGRAM OBJECTIVES
  • Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan kepada setiap peserta pemahaman dan kemampuan untuk dapat berpikir kreatif dengan melakukan analisa pasar dalam mengembangkan produk baru secara inovatif yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan pasar.
WHO SHOULD ATTEND?
  • Pimpinan perusahaan dan pemegang kebijakan
  • Manajer perencanaan dan pengembangan produk
  • Manajer Sales & Marketing
  • Semua bidang/divisi yang berkaitan dengan pengembangan produk
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Planning & Developing New Products
PROGRAM OUTLINE
  1. Memahami konsep dasar pengembangan produk baru
  2. Merancang perencanaan pengembangan produk baru
  3. Membangun konsep ide inovatif sebuah produk dan teknik pengembangannya
  4. Teknik riset pasar dan analisa kebutuhan konsumen
  5. Analisa bisnis dalam penerapan produk baru dan kesesuaian dengan kebutuhan pasar
  6. Teknik pengujian produk baru dan evaluasi pengembangan
  7. Strategi peluncuran produk baru
  8. Strategi dan analisa produk baru yang telah diluncurkan





Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005




Form Request Training