Training How Banks Can Think Like Fintech - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

Training How Banks Can Think Like Fintech

Training How Banks Can Think Like Fintech



INTRODUCTION

Teknologi perbankan selalu berkembang untuk memenuhi keinginan dan harapan nasabah perbankan. Persaingan usaha dunia perbankan di Indonesia dalam menjaring nasabah sebanyak-banyaknya berdampak pada semakin tingginya tuntutan pelayanan yang harus disediakan oleh bank. Dengan jumlah bank dan kantor cabang yang cukup banyak dan produk yang ditawarkan bank beragam, kualitas pelayanan memang masih ampuh bagi bank untuk mempertahankan nasabah atau mendapatkan nasabah baru. Kualitas pelayanan sangat penting dalam bisnis perbankan. Kehadiran Financial teknology (Fintech) bisa merupakan ancaman / peluang bagi industri perbankan. Revolusi teknologi keuangan tidak dapat dicegah, para praktisi harus mempersiapkan diri menghadapi fenomena fintech saat ini. Dan salah satu cara efektif untuk menghadapi fenomena fintech ini adalah para praktisi harus membekali diri dengan pengetahuan yang dimiliki fintech dalam berinovasi. Oleh karena itulah, pelatihan How Banks Can Think Like Fintech penting untuk diikuti.
PROGRAM OBJECTIVES
  • Peserta pelatihan mampu memahami perkembangan terkini dari Fintech
  • Peserta pelatihan mampu memahami kelebihan dan kelemahan Bank dari Fintech
  • Peserta pelatihan mampu memahami proses berpikir kreatif dan inovatif Fintech
  • Peserta pelatihan mampu memahami kebutuhan dan peluang yang ada dari perubahan gaya hidup masyarakat di era digital
  • Peserta pelatihan mampu memahami cara membuat konsep aplikasi digital yang kreatif dan inovatof dan dapat diterapkan di industri perbankan serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat.
  •  

WHO SHOULD ATTEND?
  • Bagian Sales & Marketing
  • Operator pelayanan online
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Customer Service Skills for Online Service
PROGRAM OUTLINE
  1. Sekilas Tentang Financial Technology (Fintech)
    • Revolusi Teknologi keuangan
    • 4 (empat) kategori Fintech
    • Fenomena Digital Currency
  2. Bank VS Fintech
    • Fintech: Ancaman atau Peluang?
    • Keunggulan Bank atas Fintech
    • Keunggulan Fintech atas Bank
  3. Melihat dari Sudut Pandang Fintech
    • Memahami proses lahirnya sebuah Start Up Fintech
    • Memahami sudut pandang Fintech dalam melihat inovasi dan kreatifitas
    • Memahami sudut pandang Fintech dalam membaca peluang dari kebutuhan masyarakat
    • Memahami sudut pandang Fintech dalam memprediksi arah perubahan trend dan gaya hidup digital
  4. Strategi menggali ide dan merancang Fintech Business Applications
  5. Studi kasus & Diskusi




Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005




Form Request Training