TRAINING VALUE ADDED MARKET STRATEGIC - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

TRAINING VALUE ADDED MARKET STRATEGIC

TRAINING VALUE ADDED MARKET STRATEGIC


INTRODUCTION

Dengan semakin meningkatnya persaingan, maka dibutuhkan sesuatu hal yang baru dan inovatif agar selalu dapat menjadi pemenang. Nilai tambah strategis dari market yang disasar perusahaan adalah kunci memenangkan persaingan bisnis secara berkelanjutan. Oleh karena itu, kemampuan berpikir strategis menjadi hal yang sangat penting bagi para manajer, baik ditingkat puncak maupun ditingkat menengah.
PROGRAM OBJECTIVES
  • Pelatihan ini akan membahas mengenai value added market strategic. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking, mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit dan mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.
WHO SHOULD ATTEND?
  • Manajer Sales & Marketing
  • Manajer Produksi
  • Manajer Logistik
  • Semua bidang atau divisi yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan
  • Semua Staff yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Value Added Market Strategic
PROGRAM OUTLINE
  1. Konsep persaingan Increasing Return
  2. Analisis persaingan bisnis
  3. Analisis SWOT dan menterjemahkan Analisis SWOT
  4. Marketing Competition on Product Innovation
  5. Restrukturisasi organisasi





Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005




Form Request Training