TRAINING VALUE ADDED MARKET STRATEGIC
INTRODUCTION
Dengan semakin meningkatnya persaingan, maka dibutuhkan sesuatu hal yang baru dan inovatif agar selalu dapat menjadi pemenang. Nilai tambah strategis dari market yang disasar perusahaan adalah kunci memenangkan persaingan bisnis secara berkelanjutan. Oleh karena itu, kemampuan berpikir strategis menjadi hal yang sangat penting bagi para manajer, baik ditingkat puncak maupun ditingkat menengah.
PROGRAM OBJECTIVES
- Pelatihan ini akan membahas mengenai value added market strategic. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking, mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit dan mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.
WHO SHOULD ATTEND?
- Manajer Sales & Marketing
- Manajer Produksi
- Manajer Logistik
- Semua bidang atau divisi yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan
- Semua Staff yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Value Added Market Strategic
PROGRAM OUTLINE
- Konsep persaingan Increasing Return
- Analisis persaingan bisnis
- Analisis SWOT dan menterjemahkan Analisis SWOT
- Marketing Competition on Product Innovation
- Restrukturisasi organisasi