TRAINING UNDERSTANDING CUSTOMER BEHAVIOR
INTRODUCTION
Memahami perilaku pelanggan (Understanding Customer Behavior) adalah salah satu upaya untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat serta produktif. Hal ini karena kita menjual produk dan jasa kepada pelanggan, sehingga apabila kita mampu memahami perilaku pelanggan, maka kita akan lebih mudah mengarahkan mereka agar membuat keputusan yang tepat ketika mereka datang kepada kita. Dan juga kita dapat mencoba agar mereka mau datang kembali untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa kita. Semua itu dapat dicapai dengan memahami tingkah laku dari pelanggan kita itu.
PROGRAM OBJECTIVES
- Peserta pelatihan dapat memahami tingkah laku dari pelanggan
- Peserta pelatihan dapat memahami teknik dalam melayani pelanggan bahkan dapat membantu mereka (pelanggan) di dalam mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.
WHO SHOULD ATTEND?
- Bagian Sales & Marketing
- Operator pelayanan online
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Customer Service Skills for Online Service
PROGRAM OUTLINE
- Strategi memahami pola pikir pelanggan dan bagaimana cara pelanggan mengambil keputusan
- Strategi memahami kepribadian dari pelanggan
- Strategi memahami masalah yang dihadapi pelanggan
- Strategi mencari informasi yang dibutuhkan seputar tren dan prilaku pelanggan
- Teknik menggunakan bahasa tubuh untuk memahami tingkah laku pelanggan
- Teknik menggunakan sikap yang tepat untuk membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan