INTEGRATED MARKETING STRATEGY FOR DIGITAL BUSINESS - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

INTEGRATED MARKETING STRATEGY FOR DIGITAL BUSINESS

INTEGRATED MARKETING STRATEGY FOR DIGITAL BUSINESS



INTRODUCTION

Program pelatihan Integrated Marketing Strategy for Digital Business ini di fokuskan pada bagaimana perusahaan dan para praktisi pemasaran untuk dapat mengelola strategi marketing secara terintegrasi, baik yang non digital (off line) maupun yang secara digital (on line). Sehingga pengelolaan Marketing  akan lebih efektif dan efisien.
PROGRAM OBJECTIVES
  • Program pelatihan Integrated Marketing Strategy for Digital Business ini di fokuskan pada bagaimana perusahaan dan para praktisi pemasaran untuk dapat mengelola strategi marketing secara terintegrasi, baik yang non digital (off line) maupun yang secara digital (on line). Sehingga pengelolaan Marketing  akan lebih efektif dan efisien.
WHO SHOULD ATTEND?
  • Bagian Sales & Marketing
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar strategi pemasaran digital
PROGRAM OUTLINE
  1. 1. Introduction, Agenda & Ruang Lingkup

    • Definisi dan perbedaan, iklan, marketing, marketing komunikasi dan PR
    • Pentahapan Integrated Marketing
    • Strategi dan struktur Integrated Marketing

    2. AIDA Tachnique (Attention, Interest, Desire & Action)

    3. Strategi menyusun perencanaan AIDA integrated marketing

    4. Lima (5) Proses digital marketing

    5. Lima (5) Proses digital customer relationship management

    6. Pembuatan program integrated marketing






Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005




Form Request Training