STRATEGIC BRAND BUILDING MANAGEMENT
INTRODUCTION
Persaingan bisnis yang sangat kompetitif menuntut perusahaan mengembangkan sebuah produk terbaru dengan harapan mampu meningkatkan daya saing, sehingga dibutuhkan kemampuan dalam menciptakan dan mempengaruhi pasar dengan citra dan merek. Banyak sekali kesalahan fatal yang dilakukan pencetus dan manajemen merek yang mengakibatkan gagal penjualan. Sehingga dibutuhkan kemampuan secara sistematis bagaiamana membuat strategi merek yang efisien dan Efektif.
PROGRAM OBJECTIVES
- Pelatihan ini akan membahas mengenai Strategic Brand Building Management. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat memahami konsep dan teknis membangun sebuah merek produk yang baik, dari konsep awal hingga pengembangan produk.
WHO SHOULD ATTEND?
- Pimpinan dan pihak pengambil kebijakan
- Manajer Sales & Marketing
- Staff Sales & Marketing
- Divisi dan bagian yang berhubungan dengan pengembangan produk
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategic Brand Building Management
PROGRAM OUTLINE
- Memahami basic marketing concepts, termasuk product management
- Memahami concepts brand building
- Memahami communication strategy
- Memahami concept strategy memelihara suatu merek produk
- Praktek mengkreasi brand baru.