STRATEGIC MARKETING
INTRODUCTION
Strategi marketing yang efektif merupakan salah satu mata rantai penting dalam strategic business plan. Kemampuan menganalisis peluang dan persaingan dalam bisnis akan menjadi modal dasar penyusunan perencanaan dan strategi pemasaran. Sehingga dengan strategi marketing yang efektif dapat memberikan peningkatan pada penjualan perusahaan.
PROGRAM OBJECTIVES
- Pelatihan ini akan membahas mengenai Strategic Marketing. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat memahami dan mengaplikasikan dan memahami konsep dan implementasi market strategy & planning, mampu melakukan brand scorecard analysis, mampu melakukan strategic SWOT analysis dan mampu melakukan effective marketing strategy.
WHO SHOULD ATTEND?
- Manajer Sales & Marketing
- Staff Sales & Marketing
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategic Marketing
PROGRAM OUTLINE
- Pemahaman faktor yang mempengaruhi kesuksesan produk jangka panjang
- Pemahaman strategi perencanaan proses bisnis
- Perencanaan dan analisa produk
- Teknik menggali dan memahami kebutuhan konsumen
- Analisa SWOT
- Strategi analisa bisnis secara keseluruhan
- Identifikasi faktor-faktor pertumbuhan produk
- Merancang target dan strategi marketing secara menyeluruh
- Mengembangkan rencana kegiatan, menentukan anggaran dan pengaturan kontrol