TRAINING STRATEGIC MARKETING FOR BUSINESS EXPANSION
INTRODUCTION
Perencanaan strategi marketing yang efektif ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan untuk memperluas bisnis perusahaan. Perencanaan strategi marketing dilakukan dengan identifikasi peluang pasar, melakukan segmentasi pasar dan positioning relatif terhadap posisis pesaing. Training ini akan membahas step demi step dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk perluasan bisnis perusahaan.
PROGRAM OBJECTIVES
- Pelatihan ini akan membahas mengenai Strategic Marketing For Business Expansion. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat memahami peluang pasar dan potensi untuk ekspansi bisnis, segmentasi, targeting dan positioning produk dan pasar, GAP antara harapan dan actual, analisis produk kompetitif terhadap pesaing dan mengembangkan strategi untuk menutup GAP dan memperluas bisnis.
WHO SHOULD ATTEND?
- Manajer Sales & Marketing
- Staff Sales & Marketing
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategic Marketing For Business Expansion
PROGRAM OUTLINE
- Konsep dasar strategi marketing untuk pengembangan bisnis
- Analisa peluang pasar
- Segmentasi pasar
- Strategi menentukan target pasar
- Market Positioning
- Competitive Benchmarking