TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING

TRAINING STRATEGIC MEDIA PLANNING FOR MARKETING


INTRODUCTION

Seorang konsumen bukan hanya memperhatikan apa yang mereka butuhkan dalam memilih suatu barang, akan tetapi barang yang mereka menginginkan kecepatan, kualitas, kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan mereka. Maka dari itu sebagai seorang produsen, harus mampu mempromosikan atau menawarkan produk kapada konsumen mereka melalui media apapun secara menarik dan persuasif. Akan tetapi produsen harus memperhatikan secara cermat dan tepat dalam perencanaan pemilihan media yang meliputi koordinasi antara strategi pemasaran, strategi periklanan dan strategi media agar mencapai tujuan pemasaran yang dimaksud.
PROGRAM OBJECTIVES
  • Pelatihan ini akan menuntun dan membekali Peserta pelatihan dengan teknik-teknik jitu untuk memenangkan persaingan konsumen yang begitu ketat dan mampu menempatkan iklan dengan baik.

WHO SHOULD ATTEND?
  • Staff Sales & Marketing
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategic Media Planning
PROGRAM OUTLINE
  1. Konsep media planning dalam komunikasi pemasaran
  2. Ruang lingkup perencanaan media ( Strategi pemasaran, Strategi periklanan dan Strategi media)
  3. Pemilihan kategori media yang tepat dan cermat
  4. Identifikasi faktor-faktor keberhasilan dalam komunikasi pemasaran
  5. Etika media planning
  6. Perumusan materi yang akan disampaikan
  7. Hambatan dalam menyusun strategic media planning
  8. Managing mixed media
  9. Studi kasus dan diskusi




Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005




Form Request Training