PSYCHOLOGY OF BEST SERVICE - BBM TRAINING AND CONSULTING

Training Terbaru

Jadwal Training 2020

Start Date

Duration

Registrasion Form

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

06 January 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

03 February 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

02 March 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

27 April 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

18 May 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

22 June 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

20 July 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

17 August 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

14 September 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

12 October 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

09 November 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

01 December 2020

1/2/3/5 Days

Registration Form Link

PSYCHOLOGY OF BEST SERVICE

PSYCHOLOGY OF BEST SERVICE


INTRODUCTION

Manusia adalah makhluk yang dibekali pikiran dan perasaan yang dalam kehidupannya selalu terhubung dan saling memiliki ketergantungan satu sama lain. Dalam sebuah hubungan dengan orang lain inilah yang sering terjadi permasalahan dan tidak selalu memuaskan, tidak jarang kita kesal terhadap orang lain, namun di lain pihak kita justru dapat merasakan kebahagiaan dengan orang yang berbeda.

Perasaan nyaman atau kesal tersebut adalah bentuk dari sebuah respon dari kejadian yang kita terima, terkadang kejadian yang sama bisa mengakibatkan respon yang berbeda, hal ini juga tergantung bagaimana kita menerima respon tersebut. Ada banyak hal yang dapat digali terkait hal ini, oleh karena itulah maka proses peningkatan pelayanan tidak hanya berkutat pada bagaimana kualitas pelayanannya namun juga sejauh mana kita dapat memahami sisi psikologis pelanggan sehingga dapat merasakan sebuah pelayanan yang memuaskan.Oleh karena itulah, pelatihan Psychology of Best Service ini sangat penting untuk dipelajari.

PROGRAM OBJECTIVES
  • Peserta pelatihan dapat memahami konsep tentang psikologi pelayanan
  • Peserta pelatihan dapat memahami dan meningkatkan pengetahuan tentang cara-cara penerapan psikologi dan peranannya dalam dunia usaha
  • Peserta pelatihan dapat memahami psikologi pelayanan dan kaitannya dengan kepribadian seseorang yang bekerja dalam dunia pelayanan (service support)
  • Peserta pelatihan dapat memahami tentang praktek-praktek terbaik psikologi khususnya yang bersangkutan dengan pelayanan pelanggan.
WHO SHOULD ATTEND?
  • Pimpinan Perusahaan
  • Manajer dan staff Sales Marketing
  • Customer service atau bagian yang berhadapan langsung dengan pelanggan
  • Semua staff perusahaan
  • Bidang / divisi yang mengurusi bagian pelayanan dan handling complaint
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Psychology of Best Service
  •  

PROGRAM OUTLINE
  1. Konsep dasar pelayanan prima
  2. Konsep dasar psikologi
  3. Peran psikologi dalam dunia layanan
  4. Jenis dan tipe pelanggan
  5. Memahami kepribadian manusia
  6. Hubungan antara psikologi dan harapan pelanggan
  7. Dimensi Kualitas Layanan
  8. Strategi menangkap kesenjangan antara harapan pelanggan dan layanan
  9. Audit layanan “Perusahaan Anda” saat ini
  10. Penerapan konsep psikologi dalam penanganan komplain




Permintaan Brosur penawaran Training

( Harga, Waktu dan Tempat)

silahkan Menghubungi kami.

Cs1 : +62812 2554 2418

Cs2 : +62857 2459 5005




Form Request Training